Senin, 21 April 2014

toko tas

Sahabat Serupedia yang memiliki masalah pada s.aat tidur terutama mendengkur akan selalu berusaha agar bisa mengatasi masalah tidur. Bagaimana bisa menghetikan kebiasaan yang mengganggu lingkungan sekitar, terutama bagi pasangan bagi yang sudah menikah. Kali ini serupedia akan memberikan tips Tips Agar Bisa Berhenti dari "Ngorok" seperti yang dilansir dari dailymail.




Menurut penelitian, 45 persen orang dewasa mendengkur ketika tidur. Menurut spesialis yang menangani masalah mendengkur Daniel P. Slaughter, masalah tersebut dapat mengganggu sistem pernafasan selama tidur dan dapat meningkatkan penyebab penyakit jantung.

Bahkan Slaughter mengatakan, mendengkur juga dapat menimbulkan masalah dalam pernikahan. Tentu saja itu bisa terjadi karena pasangan bisa merasa terganggu. Lalu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi mendengkur? Berikut tips yang mungkin dapat membantu Anda seperti dirangkum dari Web MD.
toko tas

1. Mengubah Posisi Tidur
Tidur dengan posisi telentang membuat lidah dan langit-langit mulut bergerak ke dinding belakang tenggorokan sehingga menyebabkan bunyi dengkuran saat tidur. Untuk mencegahnya, Slaughter menyarankan agar Anda mengubah posisi tidur menjadi miring dan dapat dibantu dengan bantal yang panjangnya mencakup seluruh tubuh Anda.
Menurut ahli pengobatan masalah tidur Sudhansu Chokroverty, bola tenis yang ditaruh di belakang baju tidur Anda juga dapat membantu Anda agar tidak tidur telentang. Alternatif kedua adalah dengan mencoba tidur berbaring dengan posisi kepala ke atas (dagu diangkat). Cara tersebut dapat membuka jalan pernafasan dengan baik, namun posisi ini dapat menimbulkan rasa sakit di leher. Jika cara-cara tersebut tidak dapat membantu, konsultasikanlah kepada dokter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar